cerita lucu

20.41 Posted In Edit This 0 Comments »

Gadis dan Ibu Muda

Category: Humor Umum

Ada seorang gadis cantik, dia sedang dalam perjalanan menuju ke kantor, di angkutan umum dia bertemu seorang ibu muda yang tidak kalah cantik dengannya. Iseng si gadis pun bertanya:

Gadis : "Bu, apakah ibu sudah berkeluarga?"
Ibu : "Sudah."
Gadis : "Sudah punya anak?"
Ibu : "Oh ya, Anak laki-laki."
Gadis : "Wow cowok. Apakah ia merokok?"
Ibu : "Tidak dong..."
Gadis : "Apakah ia minum minuman keras?"
Ibu : "Setetes pun tidak."
Gadis : "Suka main cewe ga?"
Ibu : "Jangan sampe..."

Si gadis pun tertarik, tipe dia banget tuh cowok.

Gadis : "Ah, jarang sekali ada cowo seperti itu di jaman sekarang, ngomong-ngomng usia anak ibu berapa?"

Ibu : "Oooo, kemaren dia baru merayakan ulang tahunnya yang pertama..."

Gadis : "???!!!"

Memeriksakan Komplikasi Penyakit ke Dokter Hewan

Category: Humor Umum

Ibu Lizzy membawa anaknya menemui Dokter Hewan.

"Tolong, Dok. Anak saya mengidap komplikasi," kata Ibu Lizzy.

"Ibu salah tujuan. Saya kan, Dokter Hewan." kata sang Dokter.

"Saya tahu, Dok. Justru itu saya kemari." jawab ibu Lizzy.

"Lho, emangnya kenapa?" kata Pak Dokter.

"Anak saya kan mengidap Cacingan dan Malaria, Dok. Coba, apakah Cacing dan Nyamuk itu bukan Hewan?"
Sent by: e-ketawa on Feb 13th, 2010 | Rate it and send to friend

0 komentar: