Sinopsis Film Hari Untuk Amanda

19.54 Posted In Edit This 0 Comments »

Sinopsis Film Hari Untuk Amanda

28Dec2009 Filed under: Film

Ada satu film romantis yang sebentar lagi akan tayang di film bioskop indonesia. Setelah melihat cuplikan ini, saya rasa ini diperuntukkan untuk kaum hawa saja dan bisa juga untuk kaum adam sebagai pelajaran. Mengapa begitu menarik film Hari Untuk Amanda ? Karena disini ada kisah cinta seorang wanita yang bimbang dengan pilihan pasangan hidup, hati yang pasti terpilih dan siapakah pilihannya ? What is the next story in this movie ? Check this out !

Ada gadis yang berusia sekitar 20 tahunan yang bernama Amanda ( diperankan oleh Fanny Fabriana ) merasa bimbang dan cemas. Permasalahannya mantan pacarnya Hari ( diperankan oleh Oka Antara ) hadir kembali dalam kehidupannya ketika dia akan menikah dengan Dody ( diperankan oleh Reza Rahardian ). Hubungan si Amanda dengan Hari pernah dibina selama 8 tahun ini kandas di tengah jalan, kemudian si Amanda berencana menikah dengan si Dody.

Disaat waktu persiapan pernikahan, Amanda merasa biasa – biasa saja bahkan bingung dengan keadaannya sekarang. Karena si Dody terlalu sibuk dengan pekerjaannya hingga lupa dengan persiapan nikahnya, maka Amanda lah yang berusaha keras mengatur semua itu seperti membagi undangan dan sebagainya. Disaat Amanda membagi undangan pernikahan, Amanda hendak mengirimkan ke Hari (mantan pacarnya dulu ) dan mantan pacarnya Dody.

Moment itu lah yang dimanfaatkan oleh Hari untuk mengenang masa lalu nya dengan Amanda. Benih cinta lama kembali bersemi kembali diantara mereka berdua, tetapi amanda merasa bingung dengan keadaan ini. Waktu 10 hari lagi akan menjadi hari yang spesial untuk Amanda. Konflik akhirnya muncul diantara amanda dan dody akibat hadirnya si Hari. Selain itu, amanda mulai kesal dengan sikap dody yang tidak pernah memberikan kesempatan berbicara dan selalu sibuk dengan pekerjaannya. Sedangkan si Hari adalah orang yang santai menjalani hidup.

Well … ini merupakan format baru dalam menguak kisah cinta tentang pilihan dan kepastian hati. Semua orang pasti mengalami hal ini dan saya rasa banyak pelajaran penting untuk semua orang di dunia ini.

Dengan menghadirkan pemain berbakat seperti Reza Rahadian, Fanny Fabriana, Oka Antara, Kinaryosih, Aida Nurmala, Indra Herlambang dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko membuat Film Hari Untuk Amanda layak di tonton ! Semoga film yang ditulis oleh Ginatri S Noer ini akan sukses seperti Ada Apa Dengan Cinta. I Hope n’ Selamat Menonton !

0 komentar: